Membuat Akun Email di Yahoo! Mail

Posted by AllSoft Kamis, 10 Juni 2010 0 komentar

Sebenarnya untuk membuat akun email di yahoo.com tidak jauh beda dengan kita membuat sebuah akun email di google atau Gmail .


Yahoo Mail merupakan salah satu email gratisan terbesar yang sampai saat ini memiliki ratusan juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia. Yahoo Mail pertama muncul sekitar tahun 1997 yang terus berkembang dengan berbagai fasilitas untuk memuaskan para penggunanya. Saya sendiri dalam memilih Email yang khusus untuk menerima dan mengirim lebih memilih akun yahoo dari pada email dengan akun G-mail, karna menurut saya akun email yahoo lebih mudah dan lebih familiyar. Jika anda berminat untuk memakai email yahoo dan belum mempunya akunnya, silakan daftar sekarang gratiss..


Pertama anda harus berkunjung ke www.yahoo.com dan pada bagian kanan bawah klik Sig Up, kemudian pilih bahasa yang ingin anda gunakan kemudian isi semua formulir yang tersedia sesuai data pribadi anda. Ikuti semua petunjuk sampai anda masuk ke halaman awal kotak masuk yahoo. Jika sudah memasuki halaman awal kotak masuk, sampai tahap ini anda berhasil membuat akun email dengan yahooo.com

0 komentar:

Posting Komentar